Sunday, March 17, 2013

Samsung Galaxy Note II Membukukan 3 Juta Penjualan Dalam 37 Hari

Anggapan bahwa display dengan ukuran 5,5 inchi terlalu lebar untuk sebuah smartphone kembali dimentahkan oleh Samsung. Samsung membuktikan bahwa pasar sangat menikmati smartphone dengan layar ukuran lebar. Hanya dalam waktu 37 hari sejak Samsung Galaxy Note II resmi diluncurkan, Samsung telah membukukan penjualan sebanyak 3 juta di seluruh dunia.


Jika anda ingin sebuah smartphone dengan layar extra lebar sebesar 5,5 inchi, maka Samsung galaxy Note II bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda. Smartphone ini mengkombinasikan hardware dengan tekhnologi high-end dan android 4.1 sebagai OS-nya, dilengkapi pula dengan S-Pen.


Sebagai review singkat mengenai spek Samsung Galaxy Note II, smartphone ini menawarkan 1,6 GHz quad core exynos processor, RAM 2 GB, OS Android 4.1, display dengan ukuran 5,5 inchi super AMOLED HD, baterai dengan kekuatan 3100 mAh, 8MP rear facing camera, memori on board berkapasitas 16 GB, slot memori MicroSD.




[caption id="" align="aligncenter" width="222"]samsung galaxy note II samsung galaxy note II[/caption]

Selain itu juga menawarkan S-Pen yang sudah didesain ulang untuk memberikan integrasi yang unik dan fitur spesial seperti easy clip, air view, quick command, idea sketch, dan photo notes.


Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

No comments:

Post a Comment