Monday, August 5, 2013

10 handphone android terbaik dengan teknologi super canggih yang wajib anda miliki

handphone android terdiri dari berbagai macam variasi bentuk dan "rasa". berikut ini kami rangkum untuk anda 10 handphone android terbaik.


  1. samsung galaxy nexus
    samsung galaxy nexus dazzles dengan curved display menjadi pilihan pertama. design dan permormanya yang cepat serta dukungan terhadap sistem operasi terbaru dari google android ice cream sandwich menjadikan samsung galaxy nexus handphone android terbaik yang cukup diperhitungkan oleh pesaingnya.

  2. Samsung epic touch 4G
    kecepatan dan designnya yang tipis menjadikan samsung epic touch 4G sangat cocok untuk anda yang suka game, browsing internet dan menonton video youtube. sisi negativnya adalah designnya yang seperti plastik membuat handphone android ini terlihat seperti handrphone murahan.

  3. HTC Evo 3D
    HTC Evo 3D menjadi handphone yang paling banyak diburu di eropa sana, selain karena harganya yang cukup terjangkau viturnya juga tidak kalah dengan handphone-handphone diatasnya.

  4. HTC Rezound
    Untuk anda yang menginginkan handphone android dengan kapasitas batere subpar.

  5. MyTouch 4G Slide
    Handphone android dengan dukungan kamera yang terbaik yang pernah ada. sayangnya handphone ini hanya tersedia di eropa/us, di Indonesia belum ada.

  6. Samsung galaxy SII
    Seperti yang kita lihat di televisi, iklan dari handphone android samsung begitu genjar sekali.

  7. Motorola DROID RAZR MAXX
    dengan dukuangan dual core processor, batere yang tahan lama dan jaringan LTE dan design yang tipis menjadikan handphone ini tidak ada tandingannya

  8. Motorola DROID RAZR
    handphone ini sangat hebat bila dilihat dari dukungan kecepatan data dan performanya, namun sayang baterainya cepat habis.

  9. Motorola Droid Bionic
    salah satu handphone android yang kaya akan fitur entertainment dan bisnis. cocok untuk anda kalangan profesional. tapi sayang sekali harganya yang terlampau tinggi membuat handphone ini sulit menguasai pasar.

  10. Samsung galaxy SII (AT&T)
    dengan dual core processor, kecepatan data HSPA+ dan display yang spektakuler membuat handphone ini banyak diburu. sayang handphone ini tidak ada di pasaran Indonesia.

No comments:

Post a Comment